Jumat, 18 November 2016

Jual perlengkapan Panahan Murah | 0838 0751 8534

Salah satu tujuan aktivitas memanah yaitu  karena memanah adalah Sunah Rasulullah. Olahraga yang dianjurkan Rasulullah SAW, selain Berkuda dan Berenang. Selain itu olahraga memanah adalah kegiatan yang banyak sekali manfaat nya bagi kesehatan dan kebugaran jasmani tubuh kita. selain bermanfaat bagi aktivitas fisik juga melatih kita untuk bisa melatih menstabilkan emosi.

Kami Archery88 adalah produsen dan supplier jual panahan di Jakarta yang menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan panahan yang berkualitas dan terpercaya bagi anda di Jakarta di antaranya pelindung lengan, busur panahan, anak panahan, pelindung jari, bantalan foam target panahan, riser, limbs dll.

Jual Perlengkapan Panahan Murah


Alat panah yang kami jual ini dibuat dengan cara manual semua. Dengan kata lain, semua dikerjakan dengan tangan-tangan terampil. Atau, homemade. Misalnya Busur Panah Black Bow, Begitu juga dengan Arm Guard dan Finger Tab. Namun meski homemade, kami tetap memperhatikan Kualitas. Seperti Arm Guard dan Finger Tab yang terbuat dari Kulit Asli. Atau juga Black Bow, sudah melalui beberapa kali riset dan uji coba dan insyaa Allah busur ini akan diadakan pembaharuan terus.

Untuk Pemesanan Hub. Telp/WA

0838-0751-8534