Minggu, 13 November 2016

Selamat Datang di Toko Panahan Jakarta

Bagi sebagian orang, aktivitas memanah mungkin kegiatan yang sudah ketinggalan zaman dan di anggap sebagai tradisi yang identik dengan tradisi kuno sampai sekarang, padahal olahraga memanah adalah kegiatan yang banyak sekali manfaat nya bagi kesehatan dan kebugaran jasmani tubuh kita. Selain itu olahraga panahan juga dapat melatih emosi dan ketenangan kita untuk memfokuskan target pada sasaran. Individu yang tidak tenang,  tidak sabar dan terburu buru maka panahan nya akan mudah tersasar. Olahraga memanah dapat melatih konsentrasi kita dalam menentukan sasaran untuk mengambil keputusan yang tepat ketika mengeksekusi sasaran. Secara tidak langsung olah raga memanah selain bermanfaat bagi aktivitas fisik juga melatih kita untuk bisa menstabilkan emosi.

Kami Archery88 adalah produsen dan supplier jual panahan di Jakarta yang menyediakan alat panahan dan perlengkapan panahan yang berkualitas dan terpercaya bagi anda di Jakarta di antaranya pelindung lengan, busur panahan, anak panahan, pelindung jari, bantalan foam target panahan, riser, limbs dll.

Kami juga menyediakan berbagai peralatan panahan dan aksesoris panahan untuk komunitas olahraga (klub panahan), sekolah, pesantren maupun perseorangan yang memiliki hobi memanah dll.
Berbagai jenis panahan yang kami sediakan salah satu nya yaitu takedown recurve( standart klub panahan) yang terbuat dari bahan hard wood kamper yang telah di oven. Jenis recurve takedown ini selain sangat mudah untuk dibawa kemana-mana ia juga mudah di bongkar pasang ketika digunakan untuk lomba atau berlatih memanah.

Kami juga menerima pemesanan custom fiber panahan sesuai keinginan anda, kami dapat memberikan harga terbaik bagi anda dikarenakan sebagian besar produk yang kami jual adalah produk yang kami produksi sendiri. Produk kami ready stock dan kami dapat memproduksi hingga 30 panahan per minggu. Alat panahan kami terbuat dari bahan – bahan berkualitas dengan harga yang murah dan terjangkau sehingga kami siap mensupplai kebutuhan anda dalam olahraga memanah.

Untuk Pemesanan Hub. Telp/WA

0838-0751-8534